Thursday, February 5, 2009

latihan yang anehhh

jadi, pas lagi latian, gue kan pake baju coldplay.. teruss .........

Zahra: shib! pas banget ya.. kita main volli kaos lo ada tangan nya...
Dwi: oh! haha! iya ih ada tangan nya!!
gue: kan pas, mo volli!! jadi ada tangan yang siap menangkap!!

dari sisi belankang ..........

Manyan: Eh, COLDPLAY!! Dwi! shiba pake kaos coldplay!!!
gue: Baru nyadar lo?? meehh.....
Dwi: Oh iya! WAAHH!! nambah deh nih??
gue: Nambah?? Maksud lo??
Dwi: Iya!! nambah fans nya.. kan kita kyk punya fan club gtu.. (itu seinget gue dia blg gtu)
gue: penting!?!
Dwi: Gitu dehh.. enak-enak lagu mereka!!
gue: emang enak.. haha

tiba-tiba, ..............

Dwi: Gimmie a S! Gimmie a H! Gimmie an I!! Gimmie a B!! Gimmie an A!! What's that spell?!? SHIBA!!! (dgn gaya huruf yg td di sbutin)
gue: ngapain lagi lo??
Kak Pandu: Shiba mana wi?? ahahaha :D
Manyan: Itu lho.. shiba COLDPLAY!!
gue: hah? shiba coldplay?? pale lu coldplay!!
Manyan: iya coldplay!! kan kaos lo coldplay, ya udah SHIBA COLDPLAY!!
gue: beehh!! mingggu depan gue pake yg FOB deh!!
Kak Tata: FOB?
gue: Fall Out Boy
Manyan: Bahasa lo shib! kayak Luna aja.. ahahaha
gue: ya di singkatlah.. ngapain ngomong panjang-panjang! lu aja yg nggak ngerti!!

pas gue lagi bantuin Dwi & Manyan ambilin bola ...........

Pak Hadi: Dwi, Nyan, tolong tarikin kursi (bench) itu deh...
Manyan: Buat apa pak?
Pak Hadi: Ini tangan bapak pegel lempar bola mulu.. nanti kurang tinggi lemparan nya...
Dwi: AHAHAHAHAHA!! PAK HADI SUDAH DI MAKAN USIA!!
gue: PAK HADI TEWAS DI MAKAN USIA!!
(terus 1 tim ngakak smua sampe bola tuh nggak di peduliin ke mana! pada lost focus!)
gue: AHAHAHA!! emang pak hadi umur nya berapa?? ati-ati osteoporosis nanti encok lho..  
Manyan & Dwi: krek! auuuu!! kreekk!! auuu.. aduh encok! AHAHAHAHA
Pak Hadi: haduh kalian ini....

lagi latian nge-serve, kita disuruh PUSH UP.. bola kan kita taro di bawah kepala supaya ada distance antara badan sama lantai...... gue ada di antara Satrioo sama Manyan... 
tiba-tiba, ...............

Pak Rahmat: PRITTTTT!!!
gue: aduh pak! licinn!!
Manyan: (dengan suara ngankat badan yang berat) 1, 2, 3, 4, 5.....
(ada tiba2 suara kyk orang nyium apaaa gitu)
Manyan: Dri!! LO NGAPIN DRI!! pantesan aja gue denger suara orang lagi nyium!! desperate amat lo sampe NYIUM BOLA!!!
gue: ahahahaha!! ampun deh! bola ngapain di cium??
Manyan: udah dia desperate banget...... biar kan lah dia frik sendiri!
Kak Adri: yaaa... kocak aja kan!! buat big laugh...

No comments:

Post a Comment