Sunday, January 18, 2009

lagi terobsesi.....

jujur.. gue dulu bgt, udh pernah denger lagu THE GREAT ESCAPE, tapi sejak denger THUNDER nya Boys Like Girls,


gue jd kayak, ke obsesi bgt sama itu band!! mulai nya sih, lagu2 nya enak bgt, video clip nya juga oke2 bgt!! tp, lama2, gue juga nge-fans sama anggota nya.. awal nya, gue nge fans sama MARTIN JOHNSON. lama-lama, GITARIS-nya dengan style rambut dia yg beda, jadi ganteng jugaaa... malah bisa di bilang PAUL DIGIOVANNI ganteng nya banget2an.. jadi skarang, gue kyk terobsesi sama BOYS LIKE GIRLS!! hehehehe :D


Martin Johnson


Paul Digiovanni

selain BOYS LIKE GIRLS,gue juga lagi suka sama band NEVERSHOUTNEVER! 
itu sebenernya model one-man-band, dengan instrumen gitar.. nama penyanyi nya CHRISTOFER DREW INGLE, we call him CHRIS INGLE.. lagu2 nya enak bgt, suara nya CHRIS lucu bgt pas lagi nyanyi... gue paling suka sama lagu DARE4DISTANCE gue juga terobsesi juga deh sama NEVERSHOUTNEVER!

Chris Ingle

nah, sahabat gue rena, seneennng bgt dari dulu masang lagu REMEMBERING SUNDAY, by ALL TIME LOW...

pertama, gue sih kyk not interested gtu.. tp lama2, gue pratiin lirik and music nya, ternyata enak bgt!! yahh, gue addicted juga deh!! musik nya accoustic, trs enak lirik nya bagus bgt!!


selain Thunder, Remembering Sunday, Dare4Distance, gue juga suka sama LOST by Avenged Sevenfold.. 


gue suka LOST gara2 ada salah satu temen gue, nyanyi lagu ini dengan intonasi yg radak aneh, jadi KOCAAKK BANGET! gaya pas nyanyi juga ngk jelas, jd gue ngakak aja! 
nah, sbelom nya, gue tuh kyk biasa aja sama ini lagu, dan kejadian nya kyk remembering sunday, gue pratiin lirik and nada musik nya.. peacefull bgt! gue awal nya ngk bgitu suka ama ini lagu karna tmn gue nyanyiin ngk enk bgt!! hihihi :D pas gue denger, PEACEFULL BANGET NADA NYA!! lirik nya, "we've all, been LOST from most of this life..."

With peace of mind so hard to find
We're dwelling on the drastic signs
Another way to numb our mind
And as you close your eyes tonight
and pray for a better life
you'll see it flying helplessly away

No comments:

Post a Comment